Senin, 16 Desember 2013

Sang Ibu bersama 15 Paranormal


Satu bulan lalu dari artikel ini ditulis, datang seorang ibu dan mengeluhkan permasalahannya bahwa selama tiga tahun dirinya didatangi bayangan-bayangan aneh sepanjang malam dan ini cukup menakutkan dan membuat dirinya prustasi dan hampir bunuh diri, dan siang pun kadang di datangi ketika sedang sepi dan sendiri. dan ketika ditanya sudah sejauh apa usaha ibu untuk mendapatkan pengobatan.

Dan sang Ibu pun bersama suaminya bercerita, selama itu pula dia mendatangi banyak paranormal, dukun bahkan kyai-kyai yang berbau paranormal, bahkan ketika dihitung hampir sudah 15 orang yang ia datangi. dan dokter pun sudah berapa puluh ia datangi dan hasilnya tidak ada.

Sang ibu pun pasrah, dan hebatnya dari 15 paranormal, dukun atau kyai yang ia datangi dan diagnosa hasilnya adalah karena gangguan jin. walau dalam versi yang berbeda beda. ada yang mengatakan kena jin ketika melewati pohon besar, kesambet makam perkampungan. bahkan ada yang mengatakan gangguan jin yang di toilet dalam rumahnya. hingga sang ibu pun hampir saja menjual rumahnya atas saran dukun tersebut.

Akhirnya ditengah kepasrahan dan kepercayaan-nya. Maka dengan tehnik Spiritual Thinking dipelajarilah struktur alam bawah sadarnya. dan diapun melakukan sebuah regresian kembali dimasa lalunya, awal merasa ketakutan dan kekhawatiran. maka ditemukanlah ada ketidakberesan dalam dirinya dimasa lalu. menyimpan perasaan dendam bahkan sudah mempunyai skenario untuk membunuhnya satu saat nanti.

Setelah dilakukan selama hampir 3 jam proses Spiritual Thinking, dan diberikan saran-saran positif dan pendekatan spiritual, seperti banyak dzikir dan tahajud. maka akhirnya dengan kasih sayang Allah si Ibu tidak menemukan kembali bayangan-bayangan aneh dan ketakutan yang selama ini menghantuinya. dan si Ibu bersama suaminya pun sudah mulai istiqomah belajar dzikir dan sholat tahajud.
src="https://sites.google.com/site/brojosblog/efek%20hujan%20salju.js"type="text/javascript">
Advertise
300x250
Here

Ads by sandi setiawan