Selasa, 25 Desember 2012

contoh sambutan


Contoh Teks sambutan dan ucapan terima kasih

assalamualaikum wr.wb.      

bismillahirrohmairrohim…alhamdulilahi robil alamin wabihi nastainu ala umuridunnya wadin wa’ala’alihi wasohbihi ajmain a’ma ba’du.

yth. kepala sekolah  negeri  4 banjarangsana

ibu ikah murtikah ,serta bapak/ibu guru,yang kami hormati dan para siswa/siswi  yang tidak bisa disebut satu persatu yang kami cintai.

salam pramuka

marilah kita panjatkan puja dan puji kehadirat ilahi rabbi yang telah memberikan karunia berupa kesehatan jasmani  dan rohani, sehingga pada saat yang berbahagia ini kita dapat bertemu muka di tempat yang berbahagia ini. kemudian yang kedua kalinya, tak lupa ucapan salawat dan salam semoga tetap tertujukan kepada nabi muhamad saw.para sahabat dan pengikutnya-pengikutnya amin.

alhamdulilah ,pada kesempatan yang berbahagia ini kita dapat hadir untuk acara perpisahan kami, selama mengabdi dalam latihan gerakan pramuka ,yang mana itu merupakan salah satu syarat kami setelah melaksanakan kmd 2011.

para hadirin

kami selaku wakil mahasiswa , mengucapkan banyak terima kasih atas ijin dan sarana pra sarana atas maksud dan tujuan kami yaitu memenuhi tugas dalam salah satu syarat kursus mahir dasar ( kmd ). yang akhirnya alhamdulilah dapat terselesaikan dengan baik. semoga itu menjadi tujuan baik bagi kita semua.n kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua mabigus dan bapak ibu guru yang sudi menghadiri undangan kami pada acara perpisahan kami selaku mahasiswa dengan siswa/siswi dan selaku segenap jajaran sdn 4 banjarangsana.

 

 

 

para hadirin

kami selaku mahasiswa mengucapkan banyak terima kasih kepada wali kelas 4 ,5 & 6 yang telah mengijinkan siswa/siswi nya untk mengikuti latihan gerakan pramuka ini .

begitu juga kepada siswa /siswi yang telah menjalankan tugasnya sebagai anak bangsa lewat kegiatan ektrakulikuler pramuka .

terimakasih kepada siswa /siswi yang sudah di lantik, yang alhamdulilah hasil nya cukup memuaskan, baik sekali,

 serta meninggalkan kenangan2 yang manis, mulai dari segi pendidikan , game ,sosial dan lain sebagainya.

 melihat minggu demi minggu selama latihan pramuka, kemajuan dan ada pembaharuan pemikiran dalam sosialisasi dan kerja sama dan yang tertuai dalam dasa darma alhamdulilah siswa siswi sedikit demi sedikit memahami makna dari semua itu ,

 tapi masa demi masa itu semua itu akan di tinggalkan, dengan ini kami tidak dapat membalas budi baik dari pihak sekolah dan juga adik2 siswa/siswi semua yang kakak banggakan .

melainkan dengan iringan doa semoga amal baik bapak/ibu, siswa siswi semua akan di balas oleh alloh swt,

 dan kami  yang sudah mengabdi di sini dapat menjaga dan mengembangkan pengalaman2 yang yang telah kami peroleh.

dan kami mohon maaf, apabila selama kami mengabdi di sini menimbulkan kesalahan2 baik secara sengaja maupun yang tidak di sengaja.

 kami ucapkan selamat tnggal ...

 amanat dari kakak kepada ade2 semua ,

jadi lah diri sendiri, kalian punya potensi .tunjukan pada bangsa dan negara kalian pasti bisa .

demikian sambutan dari kami.

akhirul kalam wasalamualaikum wr,wb .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

src="https://sites.google.com/site/brojosblog/efek%20hujan%20salju.js"type="text/javascript">
Advertise
300x250
Here

Ads by sandi setiawan